Kamis, 14 Maret 2013

Bergaya ala pemain Crows Zero yuk...

Kamu tentu sudah menonton film Crows Zero. Film yang popular dengan bentrokan antar genk anak muda ini memang menarik ditonton dan tidak membosankan. Meski pun sudah lama dirilis, film tersebut seakan tidak pernah mati gaya. Selain aksi para lakon di film ini, gaya berpakain mereka pun sangat menarik dan fashionable sekali, terutama untuk para cowok.
Kamu bisa lihat gaya pakaian beberapa karakter di film crows zero ini, antara lain, Genji Takiya (Shun Oguri), Tamao Serizawa (Takayuki Yamada), Ruka Aizawa (Kuroki Meisa,) Ken Katagiri (Kyosuke Yabe), Tokio Tatsukawa (Kenta Kiritani), Chuta Tamura (Suzunosuke Tanaka), Shun Izaki (Sosuke Takaoka), dan seterusnya.




Para remaja atau dewasa pecinta anime di film crows zero tentunya sudah mengetahui siapa-siapa saja tokoh-tokoh yang ada dalam film tersebut. Kalau kamu penggemar beratnya pasti ada salah satu tokoh di film crows zero yang menjadi tokoh favorit. Bahkan seakan-akan kamu ingin tampil seperti halnya tokoh tersebut.
Contohnya, Takiya Genji, yang belakangan ini pakaiannya menjadi tren dan banyak sekali yang menginginkannya. Jika kamu ingin terlihat gaya seperti tokoh-tokoh film crows zero, tinggal memilih model-model pakaian mereka.
Kalau kamu gandrung dengan warna hitam, bisa memilih gaya genk Suzurian yang dipimpin Genji setelah mengalahkan Serizawa. Mulai dari model jaket, kaos, celana, dan pernak-pernik lainnya. Termasuk gaya rambut mereka yang mempertegas karakter masing-masing.
Atau bila kamu suka warna terang, gaya pakaian seragam genk Housen yang menjadi lawan genk Suzuran di film itu juga sangat menarik. Perpaduan warna putih dengan putih keabu-abuan, membuat tampilan gank ini cukup elegan.
Gaya berpakain tokoh-tokoh film Crows Zero ini juga telah menginspirasi banyak desainer lokal untuk membuatnya. Sehingga dengan mudah kamu dapatkan di distro-distro online dan offline, salah satunya bisa di cek di www.blazer-korea.com

Nah, saatnya sudah tiba buat kamu bergaya seperti tokoh idola di film tersebut. Tapi ingat, yang ditiru hanya gaya pakaiannya yang trendy itu, bukan gaya tawuran mereka. Artinya, meskipun kamu bergaya ala karakter-karakter di Crows Zero, tetap cinta damai dan anti tawuran.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar